tembakau

By wahyudihamdani062ip1

Februari 20, 2010

Category: tembakau

Leave a Comment »

Mungkin kita tidak asing lagi dengan yang namanya tembakau. Tanaman ini dijadikan sebagai bahan baku pembuatan rokok. Rokok yang berkualitas tentunya mempunyai ciri khas. Dan ciri khasnya itu bergantung pada kualitas tembakau yang di pakai oleh pabrik rokok tersebut. Jadi intinya, rokok yang berkualitas berasal dari tembakau yang berkualitas pula.

Dan dari kualitas tersebut tentunya akan menimbulkan perbedaan dengan tembakau yang bersifat standart atau bisa dibilang masih biasa. Dan di dalam paper ini akan disajikan sedikit informasi yang berkaitan dengan tembakau-tembakau berkualitas di pulau Madura yang memiliki perbedaan dengan tembakau-tembakau di pulau lain.

Tembakau-tembakau yang biasanya digunakan untuk rokok harusnya disaring dahulu apakah tembakau itu sudah berkualitas atau belum. Dan itupun yang akan menentukan rasa dari rokok tersebut.
Pulau Madura selain terkenal dengan garamnya, ternyata memiliki sesuatu yang lain yang bisa dijadikan komoditi andalan. Pulau Madura memiliki kekayaan alam berupa tanaman tembakau yang biasanya dijadikan bahan baku pembuatan rokok. Tembakau-tembakau yang ada di pulau ini biasanya dijadikan dalam campuran dengan tembakau yang ada di pulau Jawa dalam pembuatan rokok sehingga cita rasa rokok yang dihasilkan lebih memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: